Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Standing Bracket » Bracket Standing TV Plasma tinggi 175 plat kupu2

Bracket Standing TV Plasma tinggi 175 plat kupu2

(673 Views) Januari 18, 2016 12:55 pm | Published by | No comment

jual bracket standing tv murah

Persiapan Memasang bracket Standing TV secara Mandiri

Memasang bracket standing tv lebih mudah daripada memasang bracket TV yang menggantung. Bahkan, Anda bisa merakit sendiri stand bracket dan menempelkan televisi layar datar di stand tersebut. Tidak perlu menggunakan jasa pemasangan instalasi untuk menggunakan alat ini, sehingga lebih menghemat ongkos.

bracket stand TV cocok digunakan untuk rumah minimalis yang memiliki luas ruangan terbatas. Selain itu, stand lebih mobile dan fleksibel. Anda tidak perlu membeli banyak televisi untuk diletakkan di setiap ruangan, sebab dengan stand, televisi dapat dipindahkan di mana saja dan kapan saja. Anda hanya perlu menyesuaikan posisinya dengan posisi audien dan stopcontact listrik.

Bagi Anda yang ingin memasang bracket stand sendiri, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dan dipersiapkan, agar hasil pemasangan tidak salah.

  1. Persiapkan alat

Alat-alat instalatir merupakan benda penting untuk memasang barang elektronik, contohnya obeng, palu, palu, atau bor listrik. Khusus untuk obeng, siapkan mata obeng dengan berbagai bentuk, sebab kepala mur pada tiap-tiap produk berbeda. Ada yang menggunakan obeng kembang, ada yang memakai obeng lurus. Ukuran obeng juga harus bervariasi, karena dalam satu produk ukuran mur dan baut bisa berbeda-beda.

Kelengkapan alat ini akan memudahkan pekerjaan Anda merakit bracket stand . Apalagi dengan mur baut yang berukuran kecil tentu membutuhkan ketelatenan dalam merakitnya. Jika perhatian terganggu dengan alat-alat yang tidak lengkap bisa mengakibatkan kesalahan dalam pemasangan.

  1. Perhatikan keamanan

Saat memasang televisi pada bracket stand TV perhatikan keamanan listrik. Maksudnya, apakah kabel TV tidak terjepit atau terhalang besi pada stand. Ini penting, karena nanti saat memindahkan televisi ke ruangan lain, kabel listrik harus dilepas dan dipasang kembali pada stopcontact..Jangan sampai kabel terjepit atau terkelupas pada saat pemasangan yang dapat mengakibatkan Anda atau orang lain tersetrum aliran listrik.

  1. Ikuti petunjuk buku manual

Meskipun merakit bracket stand TV terlihat mudah, Anda perlu mengikuti petunjuk pemasangan yang sudah terlampir dalam setiap pembelian produk. Ikuti setiap petunjuk yang ada, dan hitung jumlah mur baut yang tersedia. Apakah jumlah rangka, mur, baut, dan item lainnya sudah sesuai dengan keterangan pada buku manual?

Kemudian perhatikan hasil jadinya, dan ikuti langkah-langkah pemasangan sesuai urutan. Jangan melompati satu langkah pun, walaupun itu bisa dilakukan. Hal ini untuk menghindari kesalahan pemasangan yang berakibat jatuhnya televisi karena kerangka tidak terpasang kuat.

  1. Perhatikan lokasi

Walaupun stand bracket dapat diletakkan di mana saja dan bisa dipindah-pindahkan, Anda tetap harus memperhitungkan lokasi penempatannya. Hindari tempat yang sering digunakan untuk lalu lalang penghuni rumah, agar televisi tidak mudah tersenggol atau tertabrak.

Usahakan untuk meletakkannya di dekat stopcontact, agar tidak perlu menggunakan kabel sambungan yang tidak praktis dan bisa membahayakan penghuni rumah karena terjerat kabel yang berserakan di lantai.

  1. Minta bantuan orang lain

Memasang bracket standing TV

tidak semudah yang dibayangkan, jadi Anda harus meminta bantuan orang lain, seperti pasangan atau teman. Sebab Anda akan kesulitan mengangkat televisi dan mengepaskannya pada bracket stand saat memasang. Walau bagaimanapun Anda membutuhkan bantuan orang lain untuk mengangkat atau membantu memasang mur baut, ketika Anda memegang rangka stand.

Kesalahan yang sering terjadi pada pemasangan bracket stand tv  adalah rangka jadi tidak terlalu kuat, karena kurang pas memasang mur dan baut. Maka bantuan orang lain dibutuhkan, untuk memastikan rakitan yang Anda buat benar-benar kuat dan pas.

Demikian persiapan memasang bracket stand TV yang dilakukan secara mandiri. Anda dapat melakukannya sendiri di rumah dan tidak perlu mengeluarkan biaya pemasangan oleh jasa instalasi. Saran bagi Anda yang memilih menggunakan stand daripada bracket adalah pilih produk dengan bahan berkualitas bagus. Sebab kekuatan stand sangat tergantung dari keseimbangan kaki-kakinya.

Bentuk kaki bracket standing TV sangat menentukan kekuatannya berdiri menopang beban televisi. Semakin lebar, maka stand akan semakin seimbang dan tidak mudah goyah saat tersenggol. Jadi pilih model yang fungsional dan aman, tidak hanya sekedar indah dan sesuai keinginan. Ukuran bracket standing TV juga harus sesuai dengan ukuran layar televisi.

  • Spesifikasi :
  • Tinggi 175 cm
  • TV LCD LED Plasma 32” – 55” Universal
  • Dimensi  Dudukan Standing 55 x 65 x 8
  • Pake roda ukuran 2” bisa di kunci
  • Warna Hitam Semi dop

Untuk Informasi lebih lanjut tentang Bracket tipe BFS 01 P

Silahkan Hub Kami : 081296823449

Categorised in:

Comment Closed: Bracket Standing TV Plasma tinggi 175 plat kupu2

Sorry, comment are closed for this post.