Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Standing Bracket » Bracket TV Standing Tiang dari Stainless

Bracket TV Standing Tiang dari Stainless

(676 Views) Januari 18, 2016 12:27 pm | Published by | No comment

bracket tv standing

Tips Memilih LCD Bracket tv Standing yang Benar

bracket tv standing merupakan kebutuhan khusus untuk TV layar datar. Keuntungan menggunakan bracket adalah menghemat ruangan dengan tidak menempatkan perabot, seperti meja televisi yang cukup besar. Hal ini dilakukan untuk model ruangan rumah minimalis yang biasanya memiliki luas ruang terbatas. Penghematan ruang bertujuan meningkatkan nilai estetika ruangan tersebut, agar terkesan luas dan terlihat menarik.

Berikut ada beberapa tips dalam memilih bracket TV yang sesuai dengan kebutuhan.

  1. Ukuran

Hal pertama yang harus diperhatikan sebelum membeli bracket TV adalah melihat ukuran TV dengan bracket yang akan digunakan. Ukuran televisi sekarang cukup beragam, mulai dari 21” hingga 54” bahkan lebih. Selain itu, tentukan juga apakah Anda akan meletakkan televisi di dinding atau ingin memindah-mindahkannya. Jika ingin meletakkan televisi secara mobile sebaiknya gunakan stand bracket ,

Ukuran televisi ini akan menentukan panjang penyangga bracket dan kekuatan dari bracket itu sendiri. Jadi teliti dulu detil bracket, apakah bisa digunakan untuk ukuran televisi Anda. Biasanya sebuah bracket mampu digunakan untuk beberapa ukuran televisi.

  1. Model

Pilih model yang disukai tanpa mengabaikan fungsi sebenarnya. Jika memungkinkan Anda bisa memesan model bracket yang sesuai dengan tema desain interior ruangan.

Bracket tv standing

dengan model minimalis lebih disukai, karena lebih mudah dicocokkan dengan model TV flat apa saja. Yang perlu disesuaikan adalah warna bracket dengan televisi. Umumnya penyangga TV berwarna hitam, karena cat pelapis logam berwarna hitam. Tapi ada juga yang menjual bracket tv standing dengan warna asli logam, yaitu silver.

  1. Fleksibilitas

Namun, sebelum membeli coba terlebih dahulu fungsi putaran bracket, apakah cukup mudah menggerakkannya atau memerlukan tenaga ekstra. Kadang alat yang dibeli tidak dapat berfungsi dengan baik, meskipun ada jaminan garansi untuk setiap pembeliannya. Jadi pastikan terlebih dulu fungsi alat dapat berjalan baik, agar tidak perlu menukar dan komplain pada penjual.

  1. Kualitas

Bahan bracket tv standing bermacam-macam, meskipun sebagian besar dibuat dari bahan logam. Tapi logam sendiri ada yang kuat dan ada yang mudah keropos, serta berkarat. Teliti terlebih dahulu kualitas bracket yang dibeli, terutama catnya. Perhatikan apakah ada cat yang mengelupas, sebab kerusakan sedikit saja bisa mengakibatkan karat yang menyebar ke seluruh bagian bracket.

Khusus untuk bracket tv standing perhatikan kekuatan kaki penyangganya. Apakah kaki-kakinya cukup kuat menahan beban televisi Anda? Apalagi jika televisi yang akan ditempelkan pada bracket cukup besar. Kekuatan bracket juga berkaitan dengan model telapak kaki bracket, sebab akan berpengaruh pada keseimbangan penyangga saat menahan beban televisi.

  1. Kekuatan

Sebelum membeli lcd bracket stand sebaiknya uji kekuatannya. Umumnya LCD TV memiliki beban kurang dari 15 kilogram, tapi tetap perlu menguji ketahanan bracket menopang beban tersebut. Jika memungkinkan minta penjual meletakkan beban di atas bracket tv standing

Sedangkan, untuk bracket yang ditempelkan di dinding cara mengujinya dapat dengan bergelantungan pada bracket tersebut. Apabila bracket sanggup menahan beban tubuh Anda, maka bisa dipastikan aman menahan beban televisi LCD atau LED.

Umumnya tinggi bracket sesuai dengan tinggi tubuh penonton saat duduk. Apabila Anda tidak menggunakan sofa, maka pastikan bracket tidak terlalu tinggi dan mengurangi kenyamanan saat menonton. Jadi hitung tinggi lcd bracket tv standingyang sesuai untuk kenyamanan menonton keluarga.

Comment Closed: Bracket TV Standing Tiang dari Stainless

Sorry, comment are closed for this post.